Jumat, 15 Agustus 2008

Pidato kenegaraan RI

hari ini 15 agustus, menjelang 63 tahun bangsa merdeka, kembali presiden yang pernah ku idolakan Susilo Bambang Yudhoyono alias surabaya (SBY) melakukan rutualitasnya yaitu dengan membacakan pidato kenegaraan yang bertempat di DPR RI. banyak pendapat, argumen, opini atau apalah namanya terkait pidato kenegaraan ini, banyak yang memuji, mengkritik, bahkan ada yang merasa sangat tidak senang dengan isi pidato, ada yang mengatakan isi pidatio sesuai dengan kenyataan ada juga pihak yang mengaku sangat berbalik dengan kenyataan sebenarnya.
hari ini juga, masih dalam kasus dan berita yang sama atas munculnya seorang tokoh PETA, kembali lagi dengan barang bukti berupa gambar, hal ini kalau menurut saya pribadi semakin menguatkan bukti bahwa seorang tokoh PETA bernama Andaryoko merupakan supriyadi, gambar sedang mengikuti acara soekarno, dan pejabat lainnya seperti jendral ahmad yani. pemda blitaar telah melakukan eksekusi (wualah padahal cuma kunjungan sekalian liburan 3 hari plus jalan - jalan kesemarang), huh, seandainnya andaryoko memang suparyadi, apa yang akan terjadi..???
mahasiswa kembali melakukan aksi turun kejalan, UI, UNJ, Yogyakarta, dan banyak lagi dipelosok negeri, sedangkan saya hanya berada dibalik layar menyaksikan perkembangan atau kemerosotan negeri ini, namun inti yang saya suka dari pidato tadi anggaran pendidikan akan direalisasikan tahun 2009 20 % boooh,,, bisa kuliah enak neach, g mikir ada tugas, penelitian atau apalah,,, kuliah enak, pendidikan 20% akan terwujud, sarana pendidikan dari dasar hingga perguruan tinggi akan terwujud mantap, dan enaknya lagi akan ada beasiswa buat siswa - siswa berprestasi kuliah kemanapun diseluruh negeri, gila kan, isi pidato presiden kampanye persiapan pilpres 2009 atau apa ya... moga aja benar - benar terjadi...
huh...
semoga aja,,,!!!

Tidak ada komentar: