Selasa, 12 Agustus 2008

Keren 2 orang mengaku Pengibar Merah Putih Pertama

kenapa ya, apa karena keterbatasan wawasan q, atau karena q sangat tidak tau, atau q hanya melihat apa yang q tw, setiap menjelang peringatan kemerdekaan RI selalu muncul sensasi baru, entah lagu bangsa yang baru, tokoh baru, bukti baru tentang bangsa, dan banyak lagi, hebat ya bangsa q ini, selalu dipenuhi dengan riset dan aplikasinya, keren, sekarang muncul lagi tokoh PETA, waaach, kayaknya q harus bisa ngeliat bahkan kalau bisa bertemu langsung dengan tokoh pejuang ini,


"pejuang" dalam arti yang sesungguhnya, pejuang yang benar - benar berjuang untuk bangsa, jika "supriyadi" yang baru ini memang asli, hebat banget dunk bangsa q punya tokoh sejarah dan pejuang asli,,,,

hebat banget ya, wah keren deach, salut deach, padahal sekarang teman2 jakarta dan sekitarnya sedang pada aksi, berjuang juga untuk bangsa, tapi perjuangan setelah kemerdekaan, berjuang dengan intelektualitas dan kecerdasan otak pastinya, walaupun memerlukan kecerdasan otot, tapi menurut q tetep aja pejuang kayak pahlawan2 gitu tetap yang terbaik, hooohooohooo...

och ya, diantara poto diatas, dari tiga orang ntu, mirip ma supriyadi g ya ya,. heheheee..
ada lagi neach, hari ini uda dua tokoh pejuang yang mengaku pengibar bendera merah putih yang oertama, satunya bernama http://www.detiknews.com/read/2008/08/13/074925/987560/608/ilyas-karim-pengibar-pertama-sang-saka-merah-putih dan satunya lagi tentara PETA, mungkin aja benar, soalnya supriyadi kan tentara PETA tapi, supriyadi mengaku yang pakai celana pendek, dan kawan seperjuangannya juga mengaku yang bercelana pendek, ach...??? kok aneh ya...?? masa satu orang diakui dua orang, jadi bingung neach, atau mungkin yang pakai celana pendek ada dua orang...??? tapi yang ada digambarkan cuma satu orang, trus...??? so kita tunggu episode berikutnya,.....

1 komentar:

crash market stock mengatakan...

its good to know about it? where did you get that information?

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Cari data

Loading...