Selasa, 10 Maret 2009

Konsultasi ke-xx kali

dimalam yang berangsur dan telah menyentuh pagi ini, q masih disini, merubah, membentuk dan menggerakkan beberapa organ tubuhku. mata q semakin menunjukkan kemalasannya, kakiku yang terbalut selimut menggerakkan dirinya dan seakan cuaca saat ini tak bersahabat. mengingat beberapa hal yang pernah q lakukan sebelumnya..
pagi tadi, each kemarin pagi,, dari cabang q menuju kosan yang tidak jauh dari cabang (sekretariat cabang bulaksumur) bersama salah seorang senior q.
pintu kos q pukul 06.41 masih tertutup begitu juga dengan jendela yang cukup mengganggu jika q tertidur didalamnya, jendela yg selalu memancarkan cahaya matahari langsung pagi hari membangunkan q dalam mimpi yang tak pernah dapat ku pegang. membuka pintu kamar kos dengan sebuah kunci yang ada disekitar pintu, q buka sepatu q, jaket kecil q, dan kaos oblong yang semalam setia menemani q dalam kedinginan..
q pencet tombol CPU yang ada disamping monitor lama q sembari menggantung tas yang tak jauh dari tempat rak buku yang banyak q isi dengan pembajakan liar hasil cipta manusia berakal lainnya.
welcome screen muncul didalam monitor yang q tempeli stiker "One For All anak 3 TI" merupakan jargon waktu q stm dulu.
sebentar refresh pada dekstop dan q buka kain2 yang membalut badan q. q ambil alat mandi dan tiiiiiiiiiittt(sensor aktif).
q pasang kembali kain lain tuk membalut tubuh q, celana hitam, kemeja putih dan sepatu putih adalah idola q, hitam dan putih adalah warna q. q ambil kunci dan q berangkat kekampus melewati fakultas pertanian, kehutanan, geografi dan hutan biologi, begitu terlihat papan fakulas teknik q langsung ambil kanan dan sampai dikampus.
masuk ruangan software, q hidupkan sebuah teman untuk melihat dan membaca email baru, tak lupa q membuka site kesukaan q (www.friendster.com/emiheru www.plurk.com/emiheru www.facebook.com www.yahoomail.com www.webmail.ugm.ac.id) yawh itulah site kesukaan q.
tepat pukul 07.26, kelas dimulai. mencoba berbagi dan belajar kembali mode on, q berjalan kedepan kelas, mengambil pena, dan diktat. kelas dimulai dengan membaca doa sesuai keyakinan masing2, maeri masuk unit berikutnya dan seterusnya sampai ada pertanyaan-pertanyaan dari teman mahasiswa.
setelah selesai, q menuju ruang hardware bertemu dosen pembimbing q.. Alhamdulillah konsultasi bisa berjalan baik, dan banyak tambahan beserta revisi lainnya.,
q kemas barang dan kembali kecabang, setelah itu q kembali ke kosan mengambil sesuatu yang harus q ambil, selanjutnya q menuju kampus kembali untuk menyelesaikan beberapa urusan yg Alhamdulillah bertemu dengan dosen super baik Bpk. Budi Bayu.
then, menuju cabang, dan seterusnyaaa,,,
uda ngantuk, mode lemot dah log in...

Tidak ada komentar: